Privacy Policy

Privacy Policy

END USER LICENSE AGREEMENT INI ADALAH PERSETUJUAN LEGAL ANTARA ANDA (USER) DENGAN Mukhajad Media. DENGAN MENEKAN TOMBOL "SETUJU"/"DAFTAR" DIBAWAH, ANDA TELAH SETUJU UNTUK MENGIKUTI SELURUH PERATURAN DAN KONDISI YANG DITETAPKAN OLEH Mukhajad Media.

Dengan menyetujui perjanjian ini, Anda (untuk selanjutnya disebut User) secara legal juga menyetujui untuk menaati semua peraturan yang berlaku untuk seluruh konten/jasa yang disediakan. Seluruh elemen (termasuk gambar, cerita, informasi, karakter) yang berhubungan dengan isi/konten yang disediakan oleh Mukhajad Media, yang merupakan bagian dari hak cipta milik Mukhajad Media dan mitra usahanya. Dengan menggunakan konten/jasa yang disedikan oleh Mukhajad Media, User secara otomatis telah menyetujui peraturan dan persetujuan yang ditetapkan oleh Mukhajad Media.

  1.     Ketentuan ini dibuat untuk penetapan peraturan dasar tentang syarat-syarat penggunaan seluruh isi/konten yang disediakan oleh Mukhajad Media (untuk selanjutnya disebut layanan). Hak publikasi dan operasional layanan dimiliki sepenuhnya oleh Mukhajad Media.
  2. Mukhajad Media berhak memperbaiki dan merubah persetujuan ini sewaktu-waktu. User diwajibkan untuk selalu memeriksa website resmi Mukhajad Media yang disediakan secara teratur untuk melihat dan melakukan review terhadap persetujuan legal ini.
  3. Mukhajad Media dapat mengubah sebagian dan atau semua isi/konten layanan maupun website resmi dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas layanan tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  4. Mukhajad Media berkewajiban menjaga kerahasiaan seluruh informasi dan data pribadi yang dimiliki User. Mukhajad Media tidak memberikan informasi tersebut kepada pihak lain kecuali mitra usaha Mukhajad Media dalam hal memberikan layanan konten/jasa kepada User.
  5. Jika terjadi permasalahan yang disebabkan karena adanya gangguan layanan maupun layanan yang tidak memuaskan yang disebabkan oleh keterbatasan atau kekurangan fasilitas, maka Mukhajad Media berhak untuk membatasi  layanan terhadap User sampai masalah tersebut terselesaikan.
  6. Seluruh elemen (barang, item, karakter) dalam layanan Mukhajad Media sepenuhnya adalah milik Mukhajad Media. Setiap pembelian dan penggunaan elemen tersebut BUKAN merupakan pengesahan atas hak kepemilikan User, namun HANYA merupakan hak penggunaan dan pemakaian selama User menggunakan layanan.
  7. Apabila terjadi masalah terhadap layanan yang diberikan, maka Mukhajad Media berkewajiban untuk menginformasikan jadwal perbaikan kepada User melalui website resmi Mukhajad Media. User berhak untuk memberikan informasi jika menemukan masalah dari layanan yang diberikan, melalui sarana atau wadah yang direkomendasikan Mukhajad Media.
  8. Apabila User menghendaki adanya perubahan informasi pribadi (kode registrasi, email, kode rahasia), maka User berkewajiban untuk merubahnya melalui website resmi dan atau melalui ketentuan lain yang disediakan oleh Mukhajad Media. Pendaftaran atas nama orang lain dan atau pemberian informasi yang tidak akurat, maka Mukhajad Media tidak dapat melindungi informasi User tersebut.
  9. User dilarang untuk menggunakan Account ID milik User lain, baik dengan dan ataupun tanpa sepengetahuan User yang sah.
  10. Tanggung jawab atas kerahasiaan ID dan password sepenuhnya berada ditangan User sendiri. Mukhajad Media tidak bertanggungjawab atas perubahan data dalam ID yang disebabkan oleh proses hacking, cracking atau bentuk penyalahgunaan layanan lainnya.
  11. User dilarang untuk melakukan kegiatan bisnis dan atau komersial dengan memanfaatkan layanan Mukhajad Media, baik dalam skala individu maupun kelompok, kecuali telah mendapat persetujuan izin dari Mukhajad Media.
  12. Untuk situasi dimana User mengalami keterlambatan koneksi/lag yang berakibat pada kerugian elemen layanan gratis (barang, item, karakter), Mukhajad Media tidak bertanggungjawab untuk memberikan kompensasi dalam bentuk apapun
  13. Mukhajad Media berhak untuk membatasi dan atau menghentikan layanan yang disebabkan oleh adanya keadaan darurat nasional, bencana alam, pemutusan hubungan kerja/perjanjian dengan mitra usaha Mukhajad Media, dan lain sebagainya.
  14. Mukhajad Media tidak bertanggungjawab atas penghentian elemen layanan (barang, item, karakter) yang disebabkan oleh hal-hal sebagai berikut :
  15. Keadaan darurat nasional (perang, bencana alam), pemutusan/berakhirnya masa kontrak dengan mitra kerja Mukhajad Media dan sebagainya yang berada diluar kemampuan dari Mukhajad Media.
  16.  Kesalahan User baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.
  17. Masalah listrik dari PLN dan atau tidak mendapatkan pasokan listrik yang normal.
  18. Cash yang sudah masuk tidak dapat dikembalikan lagi apabila User tidak menggunakan layanan tersebut hingga masa berlakunya habis.
  19.  Mukhajad Media tidak bertanggungjawab jika terjadi kesalahan dalam proses pengiriman cash oleh User sendiri.
  20.  User setuju untuk membebaskan manajemen, staff dan mitra usaha Mukhajad Media dari tuntutan dan kerugian yang timbul akibat tindakan, tingkah laku, dan didalam layanan maupun website resmi Mukhajad Media.
  21. Mukhajad Media tidak bertanggungjawab untuk memberikan kompensasi atas kerugian dari elemen layanan gratis (barang, item, karakter) yang disediakan.  
  22. Mukhajad Media tidak bertanggungjawab untuk menyelesaikan konflik yang terjadi antara User dan pihak ketiga. Mukhajad Media juga tidak bertanggungjawab untuk memberikan kompensasi apapun yang ditimbulkan oleh hal ini.
  23.  Mukhajad Media tidak bertanggungjawab atas ketepatan dan kebenaran informasi di layanan, website maupun forum yang dituliskan oleh User.
  24.  Jika terjadi perselisihan antara Mukhajad Media dan User dalam masalah layanan, penyelesaian perselisihan ini bisa diselesaikan sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia melalui Pengadilan Negeri Jakarta.
DENGAN INI SAYA MENYATAKAN TELAH MEMBACA DAN MENGERTI SEMUA PERATURAN DAN KONDISI YANG DITETAPKAN Mukhajad Media. PENGGUNAAN LAYANAN Mukhajad Media ADALAH WUJUD DARI PERSETUJUAN SAYA ATAS PERSETUJUAN LEGAL INI.

Komentar